PREMIUM

CBR250RR

CBR250RR

Honda CBR 250RR adalah jawaban Honda untuk persaingan di motor sport 250 cc, CBR 250RR menggebrak dengan teknologi terbaru. Contohnya adalah throttle by wire, dimana tidak lagi menggunakan kabel gas. Fungsinya digantikan sensor yang terhubung dengan ECU. Hanya CBR 250RR yang punya fitur ini. Tapi fitur-fitur tersebut membuat CBR 250RR lebih mahal. Di GIIAS, Astra Honda Motor memperkenalkan edisi khususnya, yang mengambil tema The Art Of Kabuki.

PCX HYBDRID

PCX HYBDRID

Kompensasi sistem hibrida pada PCX Hybrid hanya menaikan efisiensi bahan bakar sebesar 2 – 3 persen dari PCX standar. Meski begitu ada poin positifnya buat konsumen, yaitu akselerasi PCX Hybrid lebih cepat. Dari data pengujian internal yang diberikan pihak Astra Honda Motor (AHM), PCX Hybrid membutuhkan waktu 4,65 detik untuk berakselerasi 0 – 50 m. Sedangkan PCX standar catatan waktunya 5,13 detik.

CRF250 RALLY

CRF250 RALLY

Desain Honda CRF 250 Rally terlihat unik dengan hadirnya Dual Asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen yang terpasang pada bagian depan. Menariknya lagi, headlamp Honda CRF250 Rally bagaikan dua buah bola mata yang menatap tajam kedepan. Yah, desainnya anti mainstream dan berbeda jauh dengan Kawasaki KLX 250 yang terlihat lebih kalem. Owh yah, headlamp tersebut dibuat menyatu dengan Floating Wind Screen, sehingga meningkatkan aerodinamika motor Adventure yang satu ini.

SH150i

SH150i

Soal urusan tampilan, SH150i bergaya skutik ala Eropa, dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling, di mana tertuang dari garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang. Pada lampu depan, belakang dan lampu senja sudah mengadopsi jenis LED.
Honda SH150i menggunakan rangka high-tensile steel tubular underbone yang diklaim rigid dan kuat. Pada bagian kaki-kaki, disematkan velg die-cast alumunium berukuran 16 inci, dibalut dengan ban tubeless. Sementara itu, jarak sumbu roda berukuran 1.340 mm.

Leave a Reply